Kazefuri

Dual Cultivation - Bab 6 Ular Tiga Musim

Diposting oleh Admin Rilis pada October 07, 2018

"Rasanya dunia lain ... hampir seolah-olah aku mengambang di langit berbintang di samping sungai bintang ..."
"Cara tangannya menyentuh punggungku ... itu seperti tangannya yang meleleh dan menenggelamkan dirinya ke punggungku, mencapai bagian terdalam ... itu adalah perasaan mati untuk ..."
"Aku benci mengakuinya, tapi dia ... dia membuat tubuhku menyerah dengan tangannya sendiri."
Zhou Xuan menyebarkan pengalamannya dengan Su Yang seperti api liar ke semua teman-temannya seperti anak kecil yang baru saja membeli mainan baru. Selain itu, dia tidak berhenti di hanya 10 orang dan berbicara kepada semua temannya, berharap bahwa usahanya akan memungkinkan Su Yang melihatnya dalam cahaya yang menguntungkan.
"Benarkah? Mungkinkah Su Yang benar-benar memiliki bakat seperti itu?"
"Bagaimana itu mungkin? Dia terkenal karena tidak berguna dan terbelakang ... Bahkan banyak orang tua sekte telah menyerah padanya ..."
"Aku serius! Pergi ke dia untuk jasanya dan kamu akan langsung tahu apakah kata-kataku benar atau tidak!"
Meskipun tidak sepenuhnya meyakinkan semua orang dengan kisahnya tentang pengalamannya dengan layanan pijat Su Yang, Zhou Xuan mampu membangkitkan rasa ingin tahu dan minat di hati mereka - cukup untuk membuat mereka ingin lebih memperhatikan Su Yang - persis apa yang dia inginkan.
-
-
-
Beberapa detik setelah Zhou Xuan meninggalkan rumah Su Yang, Tang Hu dan rekannya Meng Jia muncul dari kamar mereka sendiri, wajah mereka merah dan jantung berpacu dari kultivasi.
"S-Su Yang? Kamu sudah kembali?" Tang Hu menatapnya, yang berdiri di dekat pintu dan melihat ke luar dengan sedikit tersenyum.
"Un." Su Yang berbalik untuk melihat mereka dan senyumnya melebar: "Selamat atas terobosanmu," dia tertawa.
Kata-katanya mengejutkan duo itu, dan kemerahan di wajah mereka semakin dalam.
"Su Yang ..." Tang Hu menggaruk kepalanya, terlihat seperti ada sesuatu di pikirannya.
"Tidak ada yang perlu dipermalukan. Kamu laki-laki, dan perempuanmu tepat di sampingmu. Pegang kepalamu dengan bangga." Su Yang keluar dari tempat tinggal setelah hukumannya. Duo di dalam rumah hanya bisa menatap kepergiannya dengan wajah linglung, pikiran mereka tercengang oleh perubahan perilaku Su Yang.
"Seperti yang aku pikirkan ... dia terlihat jauh lebih tampan daripada yang lain kali aku pernah melihatnya sebelumnya ..." Meng Jia berkata dalam kebingungannya.
"..." Tang Hu mengingat Su Yang yang bahkan tidak bisa menyelesaikan kalimat tanpa gagap di dalam kepalanya. Bagaimana seseorang bisa berubah begitu banyak dalam waktu yang begitu singkat? Apakah luka itu mengejutkan jiwanya bangun dari semacam tidur?
-
-
-
Setelah pergi, Su Yang kembali ke tempat latihan dan membuka tandanya lagi. Dia bermaksud untuk menerima lebih dari satu pelanggan setiap hari.
"Su Yang itu sudah kembali? Dia bahkan belum pergi selama satu jam."
"Mungkin gadis itu telah memutuskan untuk mengubah pikirannya, setelah semua?"
Apa yang terjadi sejam yang lalu terulang. Tidak ada yang ingin berhubungan dengan Su Yang, jadi mereka hanya mengawasinya dari jauh dengan tatapan curiga, seperti pejalan kaki yang menonton pemain jalanan yang tidak jelas.
Namun, kali ini, Su Yang tidak harus menunggu lama sebelum seseorang mendekatinya - seorang gadis kecil yang pincang.
"Apakah kau orang yang membantu Senior magang Saudara Zhou meringankan sakit punggungnya?"
Su Yang mengangguk mengakui.
"Um ... senior magang saudara Zhou mengatakan bahwa kemampuanmu nyata dan tampaknya mempercayaimu ... jadi ... um ..." Gadis kecil yang tampak beberapa tahun lebih muda dari Zhou Xuan gelisah saat dia mencoba untuk berbicara pikirannya.
"Kamu ingin tahu apakah aku bisa membantumu dengan kaki kirimu, benar?"
Gadis kecil itu mengangguk dengan penuh semangat.
"Pada siang hari, kaki kirimu akan mati rasa. Pada malam hari, itu akan kejang terus-menerus. Berapa lama sejak dimulai?"
"Satu minggu yang lalu." Gadis kecil itu kagum pada bagaimana Su Yang melihat melalui masalahnya dengan hanya sekilas pandang. Dia merasa seolah-olah tidak ada yang bisa dia sembunyikan dari tatapannya yang luar biasa seperti dia telanjang di tulang ketika berdiri di depannya.
"B-Bisakah ... kamu menyembuhkan aku?" Matanya berkilauan dengan harapan ketika menatapnya: "Para sesepuh sekte telah mencoba, tetapi tidak satupun dari mereka memiliki kemampuan untuk membantuku ..."
"..."
Setelah beberapa saat terdiam, Su Yang mulai menggulung papan itu. "Tiga syarat ... apakah kamu sadar akan mereka?"
"Ya."
"Apakah kamu menerima?"
"Ya."
"Kalau begitu, ikuti aku."
Para murid di sana menonton dengan mulut lebar saat Su Yang memimpin gadis kecil itu menjauh dari tempat itu.
"Bajingan menyeramkan Su Yang akan mengambil keuntungan dari seorang gadis sesedikit dia ..."
"Bukankah seharusnya seseorang menghentikan mereka?"
"Ini akan menjadi pengalaman belajar yang baik untuknya. Mungkin dia akan berpikir dua kali sebelum mempercayai seseorang seperti Su Yang pada saat dia membutuhkan bantuan."
"Hanya karena kita sesama murid tidak berarti kita harus saling membantu."
Di dunia ini di mana yang kuat melahap yang lemah, menjadi naif dan tidak berpengalaman bukanlah alasan tetapi kelemahan. Jika seseorang tidak dapat mengatasi kelemahan itu, mereka hanya akan dimakan oleh yang kuat.
Para murid di sana tidak menyukai pemandangan gadis kecil yang dimanfaatkan, tetapi tidak satupun dari mereka memiliki alasan nyata untuk menghentikan mereka juga. Dalam sekte ini, murid lebih mirip saingan satu sama lain daripada teman. Semakin sedikit murid di sana yang bersaing memperebutkan sumber daya sekte, semakin baik bagi semua orang, jadi tanpa manfaat nyata, tidak ada orang yang bersedia mengambil risiko untuk orang asing.
-
-
-
Su Yang langsung membawa gadis kecil itu ke kamarnya setelah kembali ke rumah. Untungnya, baik Tang Hu atau Meng Jia ada di sana untuk menyaksikan dia membawa pulang seorang gadis kecil yang tampak tidak lebih tua dari 13 tahun, atau jika tidak, akan ada adegan kacau saat dia memasuki pintu depan.
Gadis kecil itu tidak berhenti gelisah sekali sejak dia mendekati Su Yang. Tidak peduli berapa banyak Zhou Xuan yang positif telah berbicara tentang dia kepadanya, dia masih belum sepenuhnya nyaman berada di sini. Mendekati seorang pria muda yang tampan seperti Su Yang dan memasuki kamarnya di mana mereka akan sendirian akan terlalu banyak untuk orang lain, apalagi seorang gadis muda seperti dia yang baru saja bergabung dengan sekte.
"Stokingmu, lepaskan." Su Yang berkata setelah menutup pintu, meninggalkan mereka sendirian di dalam ruangan yang kedap suara ini.
"..."
"Kamu digigit ular berwarna-warni dengan sisik merah, kuning, dan hijau sekitar sebulan yang lalu, kan?"
"Eh? Bagaimana bisa ..."
"Ular itu disebut Ular Tiga Musim dan ia mengeluarkan racun mematikan di dalam tubuhnya yang perlahan akan membunuh apa pun yang digigitnya. Tidak seperti racun lain yang mengambil paling banyak menit, bahkan detik untuk menyebar ke seluruh tubuh, racun Ular Tiga Musim akan mengambil berminggu-minggu sebelum seseorang akan melihat gejala apapun.Dalam bulan pertama, para korban akan kehilangan kemampuan untuk menggunakan kaki mereka, kemudian sisa anggota tubuh mereka dalam bulan kedua. Pada bulan ketiga, racun akan menyebar ke seluruh tubuh mereka, memberi mereka kematian yang lambat dan menyakitkan yang bisa bertahan hingga 7 hari. "
Penjelasan Su Yang menyebabkan gadis kecil itu gemetar ketakutan, jubahnya basah dengan keringat dingin. Racun yang menakutkan seperti itu akan menakut-nakuti pembunuh paling dingin sekalipun, apalagi seorang gadis kecil seperti dirinya.
"Untungnya, hanya satu bulan sejak kamu digigit, jadi kamu tidak dalam bahaya."
"B-Benarkah ...?"
"Sangat." Su Yang menghapus air mata dari matanya dan berkata dengan nada percaya diri: "Jika aku hanya seorang pemijat belaka, maka aku tidak akan dapat membantumu. Tetapi beruntung bagimu, tanganku dapat melakukan lebih dari sekadar membuat orang lain merasa baik."
"Un ..."
Gadis kecil itu melepas stoking putihnya, memperlihatkan kakinya yang mulus dan pucat.
"Kamu adalah?" Su Yang tiba-tiba bertanya.
"Qi Yue, 12 tahun."
"12 ...? Dan kamu berada di sekte semacam ini? Kamu manusia benar-benar sesuatu yang lain ..." Su Yang mendesah meski sudah mengetahui fakta itu. Dia belum mengunjungi dunia fana selama ribuan tahun di masa lalunya, jadi dia tidak menyadari gaya hidup mereka. Tetapi melihat dan hidup di dunia fana sekarang, dia tidak bisa tidak mempertanyakan moralitas bagian dari dunia fana ini.
"Meskipun aku telah diterima dalam sekte itu, aku tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam kultivasi ganda sampai aku menjadi dewasa pada usia 16 tahun." Qi Yue menjelaskan dengan nada malu setelah melihat kekecewaan di wajah Su Yang.
"Itu lebih masuk akal ..." Su Yang berkata dengan nada melegakan: "Baiklah, berbaringlah di atas perutmu. Aku akan melonggarkan otot-otot di sekitar kakimu sebelum aku berurusan dengan racun."
Qi Yue dengan patuh berbaring di tempat tidur dan diam-diam menunggu saat Su Yang mempersiapkan dirinya.
"Lalu ... sepuluh menitmu dimulai sekarang." Tangannya dengan cepat meraih kakinya, menyebabkan suara imut keluar dari bibirnya.
Segera, otot di kaki Qi Yue mengendur, dan mati rasa mulai menghilang pada tingkat yang sangat nyata.
Agen SBOBET
Previous
Next Post »

No comments