Kazefuri

Dual Cultivation - Bab 30 Mencari Mitra

Diposting oleh Admin Rilis pada October 08, 2018


Setelah Su Yang kembali ke rumah, ia menempatkan tanda di luar pintu untuk mengumumkan bahwa ia akan berada dalam budidaya tertutup selama beberapa hari.
Di dalam kamarnya, Su Yang membuka kotak kayu merah dan gelombang panas menghujani wajahnya, merasa seolah berada di gurun yang panas. Di dalam kotak kayu merah ada bunga yang berwarna merah dari kepala sampai ujung akarnya; itu juga bersinar merah terang, tampak hidup dan bernafas.
"10.000 Premium Points untuk Pure Yang Flower berkualitas rendah ini? Ini jelas sebuah penipuan!" Su Yang mendesah setelah melihat Pure Yang Flower yang sebenarnya. Cahaya yang memancarkan kualitas, karena merah gelap itu bersinar semakin baik kualitasnya.
Karena kecewa dengan kualitas Pure Yang Flower, Su Yang, bagaimanapun, tidak dalam posisi untuk mengeluh atau pilih-pilih.
Su Yang mengambil Pure Yang Flower dari kotak kayu, dan rasanya seperti dia memegang batu panas yang telah duduk di terik matahari sepanjang hari. Dia kemudian menempatkannya di sebuah penggiling, dan dia mulai menggiling Pure Yang Flower menjadi bubuk.
Dan bahkan setelah berubah menjadi bubuk, Pure Yang Flower masih bersinar merah.
Setelah dia selesai, Su Yang menatap bedak itu, sepertinya linglung.
"The Celestial Body Refining Scripture akan memungkinkanku untuk menyerap Qi Mendalam yang kuat di dalam Pure Yang Flower tanpa masalah. Namun, efek sampingnya harus ditangani secara alami ..." Su Yang mendesah pada saat ini.
Sementara dia bisa menghadapi Qi Mendalam dan tidak meledak sampai mati ketika mengkonsumsi Pure Yang Flower, efek sampingnya pasti akan merepotkan jika tidak ditangani dengan benar.
Su Yang telah merenungkan kandidat terbaik untuk membantunya menghilangkan efek samping ini sejak dia berpikir untuk mendapatkannya, tapi sayangnya, tidak ada satu pun yang terlintas dalam pikiran.
"Begitu aku mengkonsumsi Pure Yang Flower, bukan hanya pangkal kultivasiku yang akan naik tetapi juga akan halku di bawah sana, dan itu tidak akan berhenti sampai aku meringankannya dengan orang lain ... Aiya ... kenapa aku harus datang ke tempat ini penuh dengan manusia? Pada dasarnya tidak mungkin untuk menemukan seseorang bahkan sebagian kecil dari usia asliku di sini! "
Sementara Su Yang bukan orang yang akan membiarkan sesuatu seperti usia pasangannya mengganggunya di kehidupan sebelumnya, itu karena semua orang di sekitarnya adalah Immortals atau pembudidaya kuat yang sudah hidup ribuan tahun.
Dan sementara usia seseorang tidak memiliki arti penting di mata para kultivator, masih ada batas untuk dihormati secara moral.
"Yang tertua di sini kemungkinan besar adalah Matriarch, tetapi bahkan kemudian, dia akan paling lama dua ratus tahun. Belum lagi statusnya sebagai matriark; itu akan cukup sulit hanya untuk mendekatinya, apalagi berkultivasi dengan nya..."
Beberapa menit kemudian, Su Yang menyerah untuk mencari pasangan yang cocok, karena orang lemah seperti dia tidak memiliki pilihan nyata di dunia fana ini. Jika dia tidak menghisapnya dan berkultivasi dengan manusia dalam sekte ini, maka dia bisa melupakan tentang kembali ke dunia abadi, apalagi bersatu kembali dengan kekasihnya yang berada di tempat yang lebih tinggi.
Setelah menguatkan hatinya, Su Yang memadati Pure Yang Flower dan meninggalkan rumahnya untuk menemukan dirinya sebagai mitra.
-
-
-
Orang pertama yang datang ke pikiran Su Yang ketika menemukan pasangan tidak diragukan lagi, Elder Lan, yang mengingatkannya pada cinta pertamanya.
Setelah tiba di Aula Kedokteran, Su Yang dengan segera menarik perhatian semua orang.
"Su Yang ?! Apa yang kau lakukan di sini?"
"Huh? Su Yang ada di sini?"
Para murid yang bekerja di sana berlari ke arahnya dengan lampu berkedip di mata mereka.
"Sudah lama." Su Yang menyapa sekelompok saudari yang sangat membantunya menyebarkan namanya setelah Elder Lan menipu mereka untuk mendekatinya.
Yu Yan, Xuan Jinglin, Jia Biyu - mereka semua ada di sana.
"Apa yang kamu lakukan di sini? Apakah kau perlu bantuan dengan sesuatu? Aku bisa membantumu!" Yu Yan, yang termuda di antara saudari itu berkata dengan wajah memerah, tampaknya masih malu tentang 'itu' hari.
"Un. Aku mencari Elder Lan."
"Guru? Dia ada di atas, tetapi dia mengatakan bahwa dia sedang mempersiapkan acara besar dan tidak bisa diganggu."
Su Yang mengangkat alis pada kata-katanya. "Apakah dia menganggap serius leluconku?" dia bertanya-tanya.
"Apakah kau keberatan jika aku bertemu dengannya? Aku memiliki masalah mendesak yang tidak bisa ditunda," kata Su Yang dengan senyum tampan, membuat sulit bagi para gadis untuk menolak.
"Tapi…"
Gadis-gadis saling memandang dengan ekspresi bermasalah.
Saat itu batuk bergema di belakang mereka.
"Apa yang kalian lakukan ramai di pintu masuk?" Elder Lan berkata saat dia menuruni tangga. Dan karena Su Yang dikelilingi oleh para gadis, Elder Lan tidak dapat melihat wajahnya dengan jelas.
"Guru! Su Yang di sini untuk menyambutmu."
"Su Yang ?!" Elder Lan hampir tersandung dan jatuh beberapa langkah terakhir setelah mendengar namanya. Kenapa dia di sini? Dia bahkan akan menuju ke tempatnya!
Su Yang berjalan ke depan, menunjukkan wajahnya yang tampan padanya.
"Salam, Elder Lan." Dia menyapanya dengan busur.
"Aku di sini untuk berbicara denganmu," katanya setelah itu.
Elder Lan bertanya-tanya apa yang ingin dia bicarakan, tetapi dia tidak tahu apa-apa.
"... Mari kita bicara di lantai atas," katanya setelah beberapa saat terdiam.
Su Yang mengangguk, tapi sebelum dia mengikutinya, dia berkata kepada sekelompok gadis dengan suara rendah dan menawan: "Lain kali aku kembali ke sini, itu akan menjadi untuk kalian, karena aku mencari mitra untuk berkultivasi..."
Kata-katanya yang tiba-tiba mengejutkan semua orang di sana menjadi linglung. Mata indah mereka lebar, dan rahang mereka turun, tampak seolah-olah mereka baru saja menyaksikan pembicaraan ayam untuk pertama kalinya.
Su Yang berbalik dengan senyum dan mengikuti Elder Lan di lantai atas.

Agen SBOBET
Previous
Next Post »

No comments