Kazefuri

Dual Cultivation - Bab 21 Dan Kau Menyebut Dirimu seorang Pria?

Diposting oleh Admin Rilis pada October 08, 2018


Setelah Elder Lan pergi, Su Yang kembali ke dalam kamarnya untuk berkultivasi. Namun, tidak lama kemudian sekelompok orang mendekati rumahnya dengan ekspresi kesal di wajah mereka, jelas di sini untuk menimbulkan masalah.
"Su Yang! Keluarkan dirimu di sini sekarang juga! Kau telah bersembunyi di dalam rumah itu seperti kura-kura di dalam cangkangnya sementara dilindungi oleh gadis-gadis selama beberapa hari terakhir, tapi sekarang kau telah menusuk dirimu sendiri di kaki, yang akan menghentikan kita dari mendekatimu ?! "
"Su Yang, aku akan membunuhmu karena menyentuh gadisku!"
Sejak Su Yang membuka panti pijatnya, ia telah melihat lebih dari 500 gadis. Namun, jelas bahwa sebagian besar gadis-gadis ini jika tidak semua sudah memiliki pasangan dalam sekte tersebut. Sementara Su Yang tidak menyentuh mereka secara vulgar dengan cara apapun, cara gadis-gadis bertindak setelah itu menimbulkan banyak kecurigaan di dalam hati pasangan mereka.
Dan meskipun gadis-gadis meyakinkan pasangan mereka berkali-kali bahwa Su Yang hanya memberi mereka pijatan biasa, yang waras mereka akan percaya bahwa pijatan belaka dapat membuat mereka bertindak seperti anjing dalam panas?
Beberapa saat kemudian, pintu terbuka, dan Su Yang dengan tenang berjalan keluar dengan ekspresi acuh tak acuh.
Dia melirik belasan pria yang marah berdiri di hadapannya seperti sekelompok pemrotes yang marah, dan berkata: "Aku minta maaf, tapi aku tidak menyentuh pria."
Kata-katanya semakin meningkatkan kemarahan penonton. "Siapa yang mengatakan kita ada di sini untuk menikmati layananmu ?! Beraninya kau menyentuh gadisku! Karena kau, dia telah menolak untuk berkultivasi denganku akhir-akhir ini!"
"Su Yang! Apa yang kau lakukan pada Xia'erku ?! Setelah bertemu denganmu, dia berani memberitahuku bahwa aku 'tidak cukup' untuk memuaskannya !!!"
Mendengar keluhan orang banyak, Su Yang tidak bisa menahan tawa.
"Jadi, kau semua datang ke sini untuk menyalahkan pria lain karena ketidakmampuanmu untuk memuaskan cewekmu sendiri? Dan kau menyebut dirimu seorang pria? Betapa menggelikan!"
"Apa katamu?!"
"Kau sedang mengejar kematian, Su Yang!"
Su Yang mengangkat bahu atas kemarahan mereka dan berkata, "Adalah normal bagi murid laki-laki untuk berkultivasi dengan lebih dari satu murid perempuan pada satu waktu, dan sebaliknya, jadi mengapa kalian semua begitu kesal karena mereka melihat lelaki lain selain dirimu? Fakta bahwa kau tidak dapat memuaskan pasanganmu berarti kau tidak lagi berguna bagi mereka! Tidak peduli seberapa berbakat kau atau seberapa kuat Yang Qi-mu, jika pasanganmu tidak menemukan kesenangan dalam berkultivasi denganmu, maka kau tidak berharga! "
Kata-kata kasar Su Yang menyambar rasa sakit ke dalam hati semua orang di sana; terasa bagi mereka seolah hati mereka ditusuk oleh pedang yang tajam.
Sementara itu normal bagi para murid untuk memiliki lebih dari satu pasangan kultivasi pada suatu waktu karena lebih nyaman dan efisien daripada hanya memiliki satu, tidak ada yang mau mengakui bahwa Su Yang, yang dikenal tidak berguna dan tidak pernah dianggap sebagai ancaman bagi siapa pun. , lebih baik menyenangkan pasangan mereka daripada mereka.
Dalam sebuah sekte di mana kultivasi ganda adalah norma, kehilangan wanitamu ke pria lain jauh lebih buruk daripada kematian, terlebih lagi jika gadis itu pergi karena pria lain melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk menyenangkan mereka. Lebih jauh lagi, mengakui kekalahan berarti bahwa kau menerima kenyataan bahwa kau lebih rendah daripada pria lain - mimpi terburuk seorang pria!
"Su Yang! Aku ingin deathmatch!"
"Aku juga!"
Kerumunan itu begitu jengkel dan tak bisa berkata-kata bahwa mereka mulai berbicara tentang bertempur mati, karena itulah satu-satunya hal yang bisa mereka pikirkan yang akan mengurangi rasa malu dan malu yang dihadapi hari ini.
"Hmph. Selain kekuatan mentah, apa lagi yang bisa kalian semua katakan dengan keyakinan bahwa kau lebih unggul ketika di depanku?" Su Yang dengan dingin mendengus dan melanjutkan: "Sekelompok anak-anak yang bahkan tidak bisa memuaskan wanita mereka sendiri berani mendekati pintu rumahku dan menggonggong seperti anjing, betapa banyak orang bodoh."
Ketika berurusan dengan wanita, Su Yang akan berubah menjadi pangeran yang baik tidak peduli situasinya. Namun, ketika dia harus berurusan dengan pria - orang yang menjengkelkan pada saat itu - dia akan berubah menjadi iblis dan mengkonsumsi kepercayaan diri mereka sebagai seorang pria dan memaksa mereka untuk berlutut.
Bahkan dalam kehidupan sebelumnya, Su Yang adalah kutukan semua orang - sebuah eksistensi yang akan memaksa laki-laki untuk mengalami kecemasan, karena mereka takut bahwa Su Yang akan merebut perempuan mereka hanya dengan sekilas!
"Kau tidak berani melawan aku ?! Dan kamu menyebut dirimu lelaki ?!"
"Jika teknikmu tidak bekerja di medan perang, maka kau sama tidak berharga!"
Su Yang tersenyum pada kata-kata mereka dan berkata: "100 Premium Points dan aku akan memasuki panggung untuk deathmatch."
"Apa ?! Kau ingin kami membayarmu untuk bertarung ?!"
"Bagaimana tidak tahu malu!"
Su Yang mengangkat bahu: "Aku orang yang sibuk. Jika kau ingin membuang waktuku, maka kau harus membayar, seperti yang dilakukan pasanganmu ketika mereka mendekatiku untuk bersenang-senang, bukan kau ..." katanya sambil tersenyum, menyebabkan kerumunan meledak marah.
"Su Yang !!! Aku akan membunuhmu hari ini! 100 Poin Premium! Lawan aku sampai mati sekarang!"
"Sial! Aku akan membayar 150 Premium Points untuk bertarung denganku terlebih dahulu!"
"200!"
Su Yang menerima tawaran tertinggi 250 Poin Premium dengan senyuman dan mengangguk: "Baiklah. Lalu mari kita membuat permintaan ke sekte dan menjadwalkan kita–"
"Sekarang juga! Aku ingin bertarung sekarang!"
Su Yang menggelengkan kepalanya dan berkata: "Aku telah diperingatkan sekali oleh sesepuh sekte. Sebelum kita melangkah ke panggung, kita harus mendapatkan izin dari sekte. Sampai saat itu, kematian kita harus menunggu."
"Apa ?! Tapi kau sudah menerima pembayaranku!"
"Ini dan itu dua hal yang berbeda."
"Su Yang !!!"
Su Yang hanya tersenyum dengan ekspresi tenang di tempat yang berkecamuk. Karena sekte itu melarang setiap pertempuran di antara para murid kecuali secara resmi disetujui oleh sekte itu, dia tidak khawatir bahwa mereka mungkin menyerangnya entah dari mana. Namun, bahkan jika mereka melakukannya, dia yakin dengan kemampuannya sendiri.
Sebagai seseorang dengan pengalaman yang tak terhitung jumlahnya dalam kehidupan sebelumnya, Su Yang tidak cukup bodoh untuk menyinggung perasaan orang lain tanpa memiliki keyakinan mutlak pada kemenangannya. Dengan kemampuan dan sumber dayanya saat ini, dia yakin dia bisa tetap aman bahkan jika setiap murid Pengadilan Luar di dalam sekte itu mengetuk pintunya.
Agen SBOBET
Previous
Next Post »

No comments